Pages

Sunday, May 26, 2019

Solskjaer Minta Rojo Bertahan di MU

(AFP/Oli Scarff)

Rojo sebelumnya sempat dihubungkan dengan raksasa Argentina, Boca Juniors. Sang pemain pun tak membantah hal ini. 

"Pelatih Boca Juniors Nico Burdisso menghubungi saya. Dia merupakan rekan satu tim saya dari tim nasional. Dia menghubungi saya ketika dia mengambil alih Boca. Saya tidak bermain di MU pada saat itu."

"Saya mengucapkan terima kasih kepadanya tetapi mengatakan kepadanya bahwa niat saya adalah tetap di MU. Boca adalah tim yang hebat, tetapi untuk saat ini saya ingin terus bermain di Eropa."

"Saya masih punya tiga tahun kontrak di Inggris dan kemudian kita akan lihat. Saya baru menginjak usia 29 tahun dan masih banyak yang harus saya berikan. Saya akan kembali ke Argentina tetapi saya tidak tidak tahu kapan," Rojo menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2M6widT

No comments:

Post a Comment