Pages

Friday, May 3, 2019

Suami Lolos Jadi Anggota DPR RI, Chacha Frederica Bangga

"Alhamdulillah suara saya sudah cukup untuk menjadi wakil rakyat. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Dapil saya pada khususnya dan masyarakat Indonesia juga," Dico menyampaikan.

Suami Chacha Frederica ini juga turut membeberkan program yang akan dilaksanakannya begitu duduk sebagai anggota dewan. Ia pun berfokus pada kreativitas anak-anak muda di Tanah Air.

"Saya ingin kaum muda kita bisa bekerja dengan baik, mampu berinovatif, dan mendapatkan kesempatan yang bagus di segala bidang, dan saya berharap perekonomian Indonesia maju, sehingga masyarakat memiliki daya beli yang tinggi," harapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2GQJjCC

No comments:

Post a Comment