Pages

Friday, May 3, 2019

Top 10 Berita Bola: MU Terdepan Dapatkan Bek Kanan Tottenham

2. Mulai MotoGP Jerez, Rossi: Bam... Bam... Bam...

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sudah siap menghadapi MotoGP Jerez. Menurutnya, Sirkuit Jerez akan mengawali jadwal sibuk MotoGP 2019.

Rossi datang ke Sirkuit Jerez dengan bekal sebagai runner up dalam dua seri MotoGP sebelumnya, Argentina dan Austin. Catatan itu membuat Rossi menatap seri pertama di Eropa dengan penuh percaya diri.

"Mulai sekarang semuanya bam...bam...bam... Kami akan menjalani jadwal yang sangat padat sampai balapan di Sachsenring, Jerman (seri kesembilan MotoGP 2019)," kata Rossi, dikutip dari Crash. Selengkapnya di sini.

3. Susun Daftar Target, Solskjaer Sebut Calon Pemain yang Dibutuhkan MU

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, dikabarkan sudah menemui Ed Woodward. Kepada CEO MU itu, keduanya mengatakan bahwa timnya membutuhkan pemain berpengalaman dan juga skuat muda di musim panas ini.

Untuk itu Solskjaer bersama Phelan telah menyusun daftar target transfer untuk MU di musim panas. Dan, dua pemain muda Joao Felix dan Bruno Fernandes ada di radar mereka.

Selain itu, seperti dilansir Evening Standard, Solskjaer dan Phelan juga menjelaskan kepada Woodward bahwa mereka juga membutuhkan pengalaman. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JbH5Ax

No comments:

Post a Comment