Pages

Sunday, June 2, 2019

3 Peringkat Pemain Favorit Peraih Penghargaan Ballon d'Or 2019

Liputan6.com, Jakarta Akhir dari kompetisi sepakbola di Eropa, ditandai dengan pertandingan final Liga Champions. Dua klub Inggris, Liverpool dan Tottenham, bertarung di Wanda Metropolitano untuk memenangkan trofi yang diidamkan setiap klub sepakbola di Eropa.

Hasilnya, Liverpool sukses merengkuh trofi paling diidamkan pemain sepakbola. Mereka menang 2-0 atas Tottenham. Sebelumnya, Chelsea mengalahkan Arsenal untuk memenangkan gelar Liga Europa.

Pencapaian prestasi ini biasanya terkait dengan penghargaan individu Ballon d'Or. Penampilan cemerlang seorang pemain bersama klubnya bisa menjadi penilaian tersendiri.

Ada saat ketika dua pemain, Messi dan Ronaldo, memiliki Ballon d'Or, tetapi semuanya berubah ketika Real Madrid Luka Modric memecahkan dominasi mereka tahun lalu.

Meskipun pemain seperti Sergio Aguero, Jadon Sancho, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, Robert Lewandowski, dan Mo Salah memiliki musim 2018/19 yang baik, tiga pemain ini berdiri di atas yang lain dan berhak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.

Legenda AC Milan, Paolo Maldini menyerahkan Trofi Ballond d'Or Aljazair kepada pemain Napoli, Faouzi Ghoulam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/3165s9w

No comments:

Post a Comment