Pages

Saturday, June 1, 2019

Manajer Spurs Enggan Bicara Masa Depannya Usai Kalah di Final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Liverpool pada final Liga Champions di Stadion Wanda Mentropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Spurs kalah dengan skor 0-2 lewat gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Bicara dalam jumpa pers usai final Liga Champions, Manajer Spurs Mauricio Pochettino tak mau membahas tentang masa depannya di klub London Utara tersebut. Juru taktik asal Argentina itu telah dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

"Saya pikir ini bukan waktu untuk berbicara terlalu banyak. Anda bisa menafsirkan dengan cara yang berbeda," kata Pochettino seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Beberapa orang ingin menjadi pintar dan membandingkan saya dengan manajer yang berbeda dan mereka tak tahu bahwa kami berada di proyek berbeda, di posisi berbeda."

"Orang-orang ingin menjadi lebih pintar dan mereka ingin memberikan pendapat tanpa argumen," ucap Pochettino. "Setelah lima tahun di Tottenham, proyek itu sangat jelas dan komitmen dari para pemain kami luar biasa - menyediakan bagi klub, untuk pertama kalinya dalam sejarah kami, kesempatan untuk bermain di Liga Champions terakhir."

Pochettino pun tidak ingin larut dengan kegagalan di final Liga Champions. "Sekarang adalah waktunya untuk tetap tenang dan mulai mengubah suasana hati, mengubah pikiran kita, dan tentu saja, kita akan punya waktu untuk berbicara," uujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XkwKq7

No comments:

Post a Comment