Pages

Friday, August 31, 2018

Agen Ronaldo Kecewa Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA

Liputan6.com, Jakarta Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas keputusan UEFA yang memberikan penghargaan pemain terbaik Eropa kepada Luca Modric. Dia yakin, penghargaan itu harusnya milik CR7. 

Bagi Mendez, keputusan UEFA menganggap Modric lebih baik dari Ronaldo adalah konyol.  

Penghargaan pemain terbaik Eropa diberikan bersamaan dengan drawing pembagian grup Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di Monaco, Kamis (30/8/2018). Ronaldo sendiri tidak hadir dalam acara ini. 

"Sepak bola dimainkan di dalam empat garis lapangan dan di sanalah Cristiano Ronaldo menang," katanya. 

"Dia mencetak 15 gol dan membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions lagi. Ini konyol; memalukan. Tidak perlu diragukan lagi mengenai pemenangnya, dia yang terbaik di posisi itu," ujar Mendez menambahkan. 

Modric berhak atas gelar Pemain Terbaik UEFA dengan mengoleksi 313 poin. Posisi kedua ditempati Ronaldo dengan 223 poin. Sementara pemain Liverpool, Mohamed Salah berada di posisi berikutnya dengan 134 poin.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MEkFen

No comments:

Post a Comment