Pages

Friday, August 31, 2018

HEADLINE: Banjir Bonus Atlet Asian Games 2018, Ada Jaminan Masa Depan Jangka Panjang?

Banjir bonus bagi para atlet berprestasi ini tentu saja menjadi angin segar tersendiri bagi dunia olahraga Indonesia. Dengan begitu, para atlet kini tak perlu lagi khawatir atau cemas karena sudah ada jaminan masa depan jika mereka.

Maklum, bukan rahasia lagi, di masa lalu, banyak mantan atlet berprestasi Indonesia yang hidupnya jauh dari sejahtera. Padahal, semasa aktif dia sudah berusaha maksimal, memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa.

Kini, dengan "aturan bonus" yang baru, pada atlet pun bisa lebih fokus, menempa diri untuk meraih prestasi. Sebab, prestasi pula yang akan menentukan masa depan mereka.

Hal ini juga yang memang dimaksudkan pemerintah dengan memberikan motivasi kepada para atlet berpestasi, dalam hal ini peraih medali emas dan perak Asian Games 2018.

"Dengan terbukanya kesempatan menjadi PNS, atlet-atlet berprestasi tidak lagi risau akan masa depannya, dan tidak lagi mengkhawatirkan pekerjaan apa yang akan mereka lakukan setelah tidak lagi menjadi atlet dan berprestasi di lapangan," Imam menjelaskan.

Bahkan, Jonatan dalam unggahan di akun Instagram-nya, secara khusus meminta agar para orang tua tak perlu lagi resah, jika anaknya bercita-cita menjadi atlet. "Tolong dukung anak Anda jika anak Anda memang ingin benar-benar menjadi atlet," ujar Jonatan dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Sebab, kata Jonatan, jika anak Anda berprestasi, pasti masa depannya akan terjamin, bahkan, kata Jonatan, sangat, sangat terjamin.

"Karena memang tidak ada usaha yang menghianati hasilnya nanti," ujar Jonatan. Nah....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NB0hqS

No comments:

Post a Comment