Pages

Friday, August 31, 2018

Jadwal Liga Inggris, 1 September 2018

Liputan6.com, London - Liga Inggris 2018-19 memasuki pekan keempat. Sebanyak tujuh pertandingan akan digelar pada Sabtu (1/9/2018) malam WIB.

Duel Leicester City kontra Liverpool akan menjadi laga pembuka pekan keempat Liga Inggris. Laga tersebut akan digelar di King Power Stadium pukul 18.30 WIB.

Bagi Liverpool, laga ini untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara. Meski di posisi puncak, poin yang dimiliki The Reds sama dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, serta Watford, yaitu 9. Tim racikan Jurgen Klopp ini hanya ungguk dalam produktivitas gol.

Laga lainnya Chelsea melawan Bornemouth. Bermain di kandang, Stamford Bridge, manajer anyar Chelsea Maurizio Sarri ingin melanjutkan tren kemenangannya.

Sementara itu, Manchester City yang pekan kemarin merosot ke peringkat lima klasemen Liga Inggris, akan menjamu Newcastle United di Etihad Stadium pukul 23.30 WIB.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2C6GOgn

No comments:

Post a Comment