Pages

Friday, August 31, 2018

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Terancam Disalip Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dari Manchester City pada akhir pekan lalu. Ini tidak lepas dari hasil yang diraih kedua tim.

Liverpool menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion. Sedangkan City harus puas bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers.

Tak hanya Liverpool, posisi City juga disalip Tottenham Hotspur, Chelsea, serta Watfrod. Ketiga tim ini meraih kemenangan di pekan ketiga.

Alhasil Liverpool, Spurs, Chelsea, serta Watford sama-sama mengoleksi 9 poin. Sementara itu, City yang merosot ke peringkat lima mengantongi 7 poin.

Performa City masih lebih bagus dengan rival sekotanya, Manchester United (MU). Skuat racikan Jose Mourinho tersbeut baru mengoleksi 3 poin dari tiga laga. Hal ini tidak lepas dari dua kekalahan yang diderita MU, 2-3 dari Brighton & Hove Albion dan dibantai Spurs tiga gol tanpa balas.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Adu Konyol Legenda Arsenal vs Liverpool

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N9jH92

No comments:

Post a Comment