Pages

Friday, August 31, 2018

Lokasi Uji Tanding Timnas Indonesia Tergantung Jadwal Persija

Liputan6.com, Jakarta Setelah kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 berakhir di 16 besar, kini giliran skuat senior yang bakal unjuk gigi. Piala AFF 2018 pada November pertama bakal jadi perhelatan bergengsi pertama armada Luis Milla Aspas.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria menyatakan, Timnas Indonesia level senior direncanakan bakal tiga kali beruji tanding dalam waktu dekat. Yang pertama adalah melawan Mauritius pada 11 September mendatang.

"Yang sudah konfirmasi melawan Mauritius. Kemudian kita melihat nanti lokasinya di mana," ujar Tisha belum lama ini.

Menyoal venue uji tanding melawan Mauritius, Tisha telah mengantongi dua lokasi. Hanya saja, stadion yang akan dipakai tergantung jadwal pertandingan Persija Jakarta di Liga 1.

Sebab, dua stadion yang dipilih, yaitu Pakansari, Kabupaten Bogor dan Patriot Candrabhaga, Bekasi, dapat menjadi kandang tim berjuluk Macan Kemayoran itu selepas libur Asian Games 2018 selesai.

"Mungkin (lokasinya) di Patriot atau Pakansari. Kita lihat dulu laga Persija nanti," kata Tisha.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wAXrL9

No comments:

Post a Comment