Pages

Sunday, September 30, 2018

Ditahan Bilbao, Messi Nilai Barcelona Butuh Perbaikan

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi menegaskan timnya tidak sedang mengalami krisis. Barcelona baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada Minggu (30/9/2018) dinihari tadi di pentas Liga Spanyol.

Itu adalah kali kedua Barcelona gagal meraih kemenangan setelah di laga sebelumnya kalah 1-2 dari Leganes. Namun Messi yakin timnya baik-baik saja.

bacajuga:Baca Juga](3655632 3655692 3655577)

"Tidak ada kekhawatiran. Kami harus lebih baik dalam berbagai hal. Tetapi ini baru awal musim dan musim ini masih panjang," kata Messi seperti dilansir Sports Mole.

Messi menambahkan, salah satu yang harus diperbaiki Barcelona adalah sektor pertahanan. Menurut Messi, Barcelona seharusnya tidak kebobolan di laga tersebut.

"Kami paham bahwa kami harus lebih kuat di pertahanan dan tidak kebobolan di setiap pertandingannya," kata Messi.

"Kami hanya kecewa karena dua laga terakhir hasilnya tidak sesuai harapan. Kami bagus di babak pertama saat melawan Leganes dan kami kalah. Hari ini, kami membuat banyak kesempatan dan tidak bisa memaksimalkannya," ujar Messi menambahkan.

Berita video hasil La Liga 2018-2019 pekan ke-7. Real Madrid dan Barcelona sama-sama bermain imbang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2y1Xpg9

No comments:

Post a Comment