Pages

Monday, October 1, 2018

Arsenal Sudah Temukan Pengganti Ramsey

Liputan6.com, London - Fans Arsenal sepertinya tidak perlu khawatir soal kabar bakal hengkangnya Aaron Ramsey. Pasalnya, sang pelatih, Unai Emery disebut telah menemukan calon pengganti gelandang asal Wales tersebut.

Seperti dilansir Metro, Emery disebut tengah membidik gelandang Napoli, Pietr Zielinski untuk diboyong ke Emirates Stadium. Pelatih asal Spanyol ini menilai, Zielinski pas untuk menggantikan Ramsey.

Hanya saja, Arsenal dipastikan bakal butuh usaha ekstra untuk mendatangkan Zielinski. Ini karena gelandang asal Polandia itu masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2021.

Dengan durasi itu, Arsenal dipastikan harus mengeluarkan dana lebih banyak jika ingin memboyong Zielinski. Menurut situs transfermarkt, Zielinski memiliki klausul transfer senilai 28,8 juta pound sterling atau Rp 544 miliar.

Zielinski didatangkan Napoli dari Udinese pada Agustus 2016. Tiga musim berkostum Il Partenopei -julukan Napoli- Zielinski telah tampil 96 kali dan mencetak 15 gol.

AC Milan Favorit Dapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xSvgbU

No comments:

Post a Comment