Pages

Monday, October 1, 2018

Diah Ayu Lestari Ganti Nama Sekaligus Perkenalkan Single Baru

Liputan6.com, Jakarta Selama ini penyanyi muda yang kerap membawakan musik bernuansa jazz dikenal dengan nama Diah Ayu Lestari.  Namun kali ini, dirinya mengubah namanya menjadi Diale. 

Selain itu, Diah Ayu Lestari juga baru saja memperkenalkan single terbarunya yang berjudul 'Mata Bicara'.

"Lagu 'Mata Bicara' ini saya tulis sendiri liriknya termasuk nadanya. Musiknya dibantu teman-teman saya. Genrenya lebih ke pop dengan campuran R&B nya. Kalau nuansa jazznya, vokal saya sudah identik juga dengan jazz. Lagunya asik didengar dan pendengarnya akan terbawa dalam suasana musik yang hanya menggunakan piano dan sentuhan harpa," ujar Diah Ayu Lestari saat ditemui di studio Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

"Oh iya, soal nama, saya memang mengganti nama untuk industri musik menjadi Diale.  Nama Diale tidak jauh dari kependekan nama saya dari orang tua, Diah Ayu Lestari. Nama dari orang tua selalu hoki untuk saya. Semoga nama Diale semakin hoki ya," ujarnya.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NdZD1e

No comments:

Post a Comment