Pages

Wednesday, October 3, 2018

Di Tengah Sanksi, Persib Targetkan Kemenangan lawan Madura United

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak ingin terlalu lama memikirkan sanksi kepada timnya. Pelatih asal Argentina ini langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Madura United (MU), Selasa (9/10/2018).

"Fokus saya hanya Madura. Semua sudah kami siapkan dan tim dalam keadaan yang enjoy untuk menghadapi pertandingan tunda nanti," kata Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.

Laga Persib Vs Madura United mengalami penundaan menyusul dihentikannya kompetisi Liga 1. Penghentian itu berkaitan dengan meninggalnya Haringga Sirla, salah seorang suporter Persija di laga Persib Vs Persija.

PSSI pun lalu menghentikan sementara Liga 1 sebagai bentuk penghormatan. Selain itu, lembaga pimpinan Edy Rahmayadi tersebut menjatuhkan hukuman kepada Maung Bandung.

Hukuman yang dijatuhkan Komdis antara lain menghukum Persib untuk melakoni laga kandang di luar Pulau Jawa (Kalimantan) hingga akhir kompetisi 2018 dan setengah musim 2019. Untuk Bobotoh, Komdis menghukum larangan menonton langsung pertandingan Persib baik kandang maupun tandang sampai setengah musim kompetisi 2019.

Di tengah ancaman sanksi, Gomez menuturkan kalau skuat Persib sudah siap 100 persen. "Saya cukup senang karena ternyata jeda berlangsung cukup lama," kata Gomez.

Kegiatan tabur bunga itu dihadiri manajer Persib Umuh Muchtar, pelatih Mario Gomez, kapten Supardi Nasir, dan anggota tim Persib lainnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xVRERT

No comments:

Post a Comment