Pages

Monday, October 1, 2018

Dicerai Istri Diam-Diam, Penyanyi Rulyabii Margana Bakal Usut Pemalsuan

"Saya sempat tanya ke pengacara dia, terus saya bilang, 'Pak kok bisa ya, surat masuk pengadilan padahal buku nikahnya masih saya pegang loh'. Setahu saya pernikahan memang bisa verstrek tapi buku nikah harus diserahkan. Ternyata dia bilangnya buku nikah hilang, makanya bisa langsung verstrek," lanjutnya.

Rulyabii Margana pun mengaku akan menuntut adanya pemalsuan tanda tangan.

"Yang mau saya tuntut sekarang, bukan enggak terima masalah cerainya, tapi yang pertama dia pengin cerai enggak baik-baik, enggak ada izin dan tiba-tiba akta keluar," tambahnya. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2xMmOuQ

No comments:

Post a Comment