Pages

Monday, October 1, 2018

Mourinho Kesal dengan Penampilan Penyerang MU

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan menyakitkan di Premier League 2018/19 ini. Melawat ke markas West Ham United, Sabtu (29/9), Setan Merah pulang dengan tangan hampa setelah menyerah dengan skor telak 1-3. 

Penampilan MU di laga tersebut begitu buruk. Setiap pemain yang berada di lapangan tampak kebingungan dan tak tahu apa yang harus diperbuat. Kekalahan ini dinilai juga disebabkan konflik internal MU yang kian panas.

Pelatih MU, Jose Mourinho tak mau banyak berdalih atas kekalahan timnya. Dia mengakui MU memang tampil buruk dan pantas menelan kekalahan. Mourinho juga kecewa dengan penampilan Anthony Martial.

Mourinho memang selalu dikenal sebagai pelatih yang tak segan mengkritik pemainnya di depan media. Kali ini Martial yang kena.

Sebelumnya, Mourinho selalu diserang pertanyaan soal situasi Martial di MU. Mourinho dinilai tak becus karena menyia-nyiakan pemain hebat seperti Martial. Namun kali ini dia punya bukti cukup kuat untuk menjawab pertanyaan itu.

"Saya ingin memainkan Martial, hal yang selalu anda (media) minta sejak lama sekali. Saya meninggalkan Alexis Sanchez (demi Martial) tetapi saya pikir Martial bukanlah pemain yang sangat fokus dalam tugas defensifnya," ujar Mourinho di fourfourtwo.

"Saya pikir dengan memainkan dia sebagai second striker, dia tak akan kesulitan dan saya pikir di saat yang sama kami memerlukan pemain berkualitas dalam membangun serangan dari belakang."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xTCDQt

No comments:

Post a Comment