Pages

Wednesday, October 3, 2018

Heboh soal Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto Mengunci Komentar di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Publik di Tanah Air saat ini dihebohkan oleh foto Ratna Sarumpaet berwajah lebam yang awalnya disebut sebagai korban penganiayaan. Belakangan, pihak kepolisian menyatakan foto tersebut adalah bekas operasi. Hingga kini, belum ada kata-kata apapun dari pihak keluarga termasuk sang menantu, Rio Dewanto.

Alih-alih berkomentar soal kehebohan foto ibu dari Atiqah Hasiholan tersebut, Rio Dewanto justru mengunci kolom komentar beberapa foto unggahannya di Instagram.

Misalnya saja unggahan foto Rio Dewanto saat menjenguk putri pertama dari Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tampak komentar-komentar dari warganet terhadap suami Atiqah Hasiholan ini sudah tidak ada.

Begitu juga dengan dua foto lainnya. Diketahui, Rio Dewanto melakukan hal ini beberapa saat setelah maraknya isu mengenai foto Ratna Sarumpaet tersebut. Sampai berita ini dibuat, setidaknya terdapat tiga buah foto yang dikunci komentarnya oleh Rio.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NXKeHT

No comments:

Post a Comment