Pages

Wednesday, October 3, 2018

Hikmah Usai Piala AFC U-16, Timnas Indonesia U-16 Bertekad Kerja Lebih Keras

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini tak mau mengakhiri mimpinya tampil di Piala Dunia U-17. Dia mengaku, kekuatan semua negara di Asia sudah mulai bisa dipetakan.

Garuda Asia, sebutan Timnas Indonesia U-16, memang gagal ke Piala Dunia U-17 di Peru, tahun depan. Langkah mereka terhenti setelah kalah 2-3 dari Australia di babak perempat final Piala Asia U-16.

Kendati gagal, Fakhri melihat Bagus Kahfi dan kawan-kawan bisa tampil di Piala Dunia U-17 berikutnya. Terlebih kata Fakhri, setelah berbicara dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, Garuda Asia memiliki peluang besar tampil di Piala Dunia.

"Ibu Tisha sudah menyampaikan, final Piala Dunia U-17 tahun 2017 itu mempertemukan Mali dengan Nigeria. Tidak ada nama besar sepak bola, seperti Argentina dan Spanyol," kata Fakhri di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (3/10/2018).

"Itu artinya, kami punya peluang untuk tampil di Piala Dunia. Kemarin, di Malaysia, peluang itu sudah kami raih di 45 menit pertama (melawan Australia). Sayang hasil akhir membuat Timnas Indonesia U-16 gagal," ucapnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OvRyKd

No comments:

Post a Comment