Pages

Tuesday, October 23, 2018

Juventus Waspadai Permainan Bola Atas MU

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan bertemu Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (24/10/2018) pagi WIB. I Bianconeri harus berkunjung ke Old Trafford terlebih dulu.

Jelang duel dengan MU, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengkhawatirkan ancaman bola-bola atas Setan Merah. Pasalnya lini belakang Juventus sangat lemah dalam mengantisipasi umpan silang. 

Empat dari enam gol yang bersarang ke gawang Juventus musim ini tercipta lewat umpan silang ke mulut gawang. Akhir pekan kemarin, Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Genoa juga karena gol sundulan.

"Ini adalah situasi yang berbeda, karena pada umpan silang semua orang telah membuat kesalahan. Kami perlu memberikan tekanan lebih kepada pemberi umpan silang dan menjaga lebih baik di kotak penalti. Dari enam gol, kami telah memasukkan empat dengan cara yang sama," ujar Allegri seperti dikutip dari Tribal Football.

Salah satu biang keladi Juventus kerap kemasukkan gol lewat umpan silang adalah Leonardo Bonucci. Eks pemain AC Milan itu sering salah membaca umpan silang lawan seperti yang terjadi di laga melawan Genoa. Namun Allegri enggan menyalahkan Bonucci seorang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S4Ncc1

No comments:

Post a Comment