Pages

Wednesday, October 31, 2018

Mantan Bek Manchester United Incar Posisi Mourinho

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, juga ikut angkat bicara soal kekisruhan antara Jose Mourinho dan para pemainnya. Di saat banyak kritikan terarah kepada Mourinho, Rooney justru melontarkan sindiran kepada bintang-bintang Setan Merah. 

Ruang ganti Manchester United juga memanas. Beberapa pemain terlibat konflik dengan Mourinho, salah satunya Paul Pogba. 

"Tentu saja mereka sedang menjalani periode sulit, tapi Jose Mourinho sangat berpengalaman. Saya pikir beberapa pemain harus tampil sedikit lebih baik," kata mantan kapten MU itu kepada BBC, Selasa (31/10/2018).   

"Semoga mereka bisa mengubah perfrma, memenangi beberapa pertandingan dan tetap menjaga tekanan di puncak klasemen, dan kembali ke sana. Itulah yang ingin kami lihat," sambung dia. 

Sejak beberapa waktu lalu Mourinho dikabarkan kehilangan kendali di ruang ganti Manchester United. Muncul juga rumor para pemain sengaja bermain untuk memastikan Mourinho didepak. 

"Sepanjang pengalaman, saya tak pernah melihat atau mendengar pemain yang tak mau bermain hanya karena berselisih dengan manajer," urai Rooney.  

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih hasil positif dengan mengalahkan Everton 2-1. Namun, hasil itu belum cukup bagi MU menembus ke papan atas klasemen sementara. 

Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi incaran utama Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ADElqM

No comments:

Post a Comment