Pages

Tuesday, October 2, 2018

Mbappe dan Pogba Masuk Radar Juventus

Liputan6.com, Turin - Juventus mengejutkan bursa transfer musim panas 2018. Juara Liga Serie A Italia itu mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus membawa Ronaldo ke Turin dengan harga transfer 100 juta euro atau Rp 1,7 triliun. Bintang asal Portugal tersebut dikabarkan menerima gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Transfer Ronaldo ini dipercaya sebagai penyebab kepergian manajer umum Juventus Giuseppe Marotta. Sebab, ia lebih hemat pada bursa transfer sebelumnya.

Sementara itu, Presiden Andrea Agnelli mengatakan Ronaldo bukan pemain bintang terakhir yang akan didatangkan Juventus. Ia justru berambisi mendatangkan pemain bintang lainnya dengan usia yang lebih muda.

Media Italia, Tuttosport dalam laporannya, Selasa (2/10/2018), menyebut dua pemain bintang yang bakal direkrut Bianconeri. Kedua pemain itu adalah Kylian Mbappe atau Paul Pogba.

Kylian Mbappe Akui Ronaldo Idola Masa Kecilnya

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O2u5kA

No comments:

Post a Comment