Pages

Wednesday, October 31, 2018

MU Urung Jual Alexis Januari Nanti

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Manchester United dilaporkan telah mengambil sikap mengenai masa depan Alexis Sanchez. MU tak jadi menjual Alexis Januari nanti dan memilih menunggu hingga akhir musim.

Sanchez yang bergabung dengan United pada awal tahun 2018 kemarin mengalami situasi yang sulit. Ia kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya bersama setan merah sehingga ia minim mencetak gol bagi MU dalam satu tahun terakhir. 

Sanchez sendiri kabarnya mulai tidak kerasan dengan situasi tersebut. Ia dikabarkan ingin pindah dari United untuk menyelamatkan karirnya di bulan Januari nanti.

Namun dilansir The Sun, pihak United kabarnya tidak akan mengabulkan permintaan Sanchez tersebut. Mereka disebut akan mempertahankan sang pemain setidaknya hingga akhir musim nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak ingin melepaskan Sanchez karena ingin memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk membuktikan kemampuannya.

Sanchez dinilai masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi pemain MU. Mereka menilai sang pemain juga menunjukkan etos kerja yang bagus di sesi latihan MU sehingga mereka memilih untuk bersabar terhadap sang pemain.

Namun mereka tidak mau terlalu lama memberikan kesempatan bagi Sanchez. Hal ini dikarenakan Sanchez memiliki gaji yang sangat besar sehingga mereka hanya akan menunggu sang pemain hingga akhir musim nanti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OgQENq

No comments:

Post a Comment