Pages

Monday, October 22, 2018

Pelatih Anyar Timnas Indonesia Sudah Miliki Program

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengklaim sudah memiliki program latihan menyambut Piala AFF 2018. Rencananya timnas bakal mulai berlatih November.

"Rencana sudah ada, saya sudah buat program. Pada awal November mulai latihan. Tanggal 6 November kita sudah bertolak ke Singapura untuk adaptasi dan 9 November sudah menjalani pertandingan," kata Bima Sakti usai pertandingan amal Timnas All Star di Pekanbaru, dilansir Antara.

Mantan kapten timnas ini mengatakan AFF 2018 akan menjadi tantangan baginya dan tim pelatih. Ia mohon doa dari masyarakat agar timnas bisa meraih prestasi terbaik di bawah asuhannya.

Bima Sakti menilai kepercayaan dari PSSI merupakan kejutan. Namun, dia mengaku sudah lama bercita-cita jadi pelatih Timnas Indonesia.

"Ini kejutan, tak pernah bermimpi jadi pelatih timnas senior untuk Piala AFF 2018. Memang cita-cita pasti ada, tapi tak menyangka secepat ini," ujar Bima Sakti.

Berita video momen menarik ketika Bima Sakti kembali bermain untuk Timnas Indonesia tetapi tentunya hanya saat sesi latihan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ysqlPa

No comments:

Post a Comment