Pages

Tuesday, October 2, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 2 Oktober 2018: Firasat Astri Tak Enak tentang Emon

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-876 Anak Langit menceritakan tentang Emon yang kehujanan. Lalu Sasya nyukurin.. Rasain lo.... lalu Sasya berpikir pasti Emon pergi.. biarin aja deeeh.. ini sepadan dengan penipuan yang udah dilakukan Enjoy, abangnya Emon. dan juga Emon yg udah berhasil memperdaya Kei dan kedua ortunya.

Sementara itu masih di Anak Langit, Astri nggak bisa tidur mikirin Emon. Firasat dia nggak enak tentang Emon. Dia lalu coba menelepon Emon. Tapi Emon masih kehujanan di luar. Astri tanya Emon baik-baik aja? Kei sudah tidur. Emon pura-pura menjawab Kei udah tidur.

Hiro dan Arik habis lari pagi. Kemudian di-briefing sama pelatih bahwa hari ini mereka boleh pulang sebentar, untuk mengambil baju-baju mereka dan dari situ akan ke hotel di dekat arena pertandingan. Mereka disediakan mobil untuk mengantar ke rumah masing-masing.

Sasya mengendap keluar menyuruh Emon masuk lewat samping. Sasya suruh Emon ke kamar mandi ganti bajunya. Sementara itu di ruang tengah. Bu Irena dan pak Edi keluar dan pamit mau pergi. Sasya ga ke kantor dulu mau nemenin Emon yang ngurusin Kei.

Dan, Anak Langit pun berlanjut...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2IwkAEa

No comments:

Post a Comment