Pages

Monday, October 22, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 22 Oktober 2018: Yuni Tak Mau Bercerai dengan Putra

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, ikuti episode Orang Ketiga malam ini. Yuni tampak tatap bayangannya di cermin. Sudah siap buat ke sidang perceraian. Tapi Yuni tampak sedih banget. tapi Yuni berpikir dia harus hadapi semua ini.

Pengacara datang ke rumah Salman. Ketemu Salman dan Putra. Putra minta pengacara urus saja semuanya. dia nggak akan datang. Biar nanti langsung putus cerai saja.

Sementara itu Orang Ketiga malam ini juga menceritakan Yuni mau berangkat. Kaget lihat Aris dan Rossy sudah di depan rumah. Rossy akhirnya jelaskan, dia dan Aris mau mendampinginya, Yuni tercekat. Tapi Yuni bilang biar dia sendiri saja. Rossy dan Aris tapi cemas. Yuni yakinkan mereka. 

Yuni agak tegas ke Aris, dia mau pertahankan rumah tangga. Yuni pikir kalau Aris juga ke sana, malah akan jadi masalah buat Yuni?! Yuni mohon ke Aris. Ini urusan dia. Aris nggak perlu ikut campur. 

Dan, selanjutnya di episode Orang Ketiga malam ini... 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PJUtMJ

No comments:

Post a Comment