Pages

Friday, November 30, 2018

Cerita Arki Wisnu yang Sempat Kesulitan Mencari Sepatu Tanding

Liputan6.com, Jakarta Arki Dikania Wisnu saat ini tercatat sebagai pebasket dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Dia menjadi andalan Satria Muda Pertamina di ajang Indonesia Basketball League (IBL).

Pria 30 tahun itu mulai bermain di Satria Muda pada tahun 2011. Sejak saat itu Arki jadi sosok tak tergantikan di SM. Arki lahir dan besar di New York, Amerika Serikat. 

Lama tinggal di Amerika dan harus pindah ke Jakarta, Arki sempat menemui kendala terutama dalam mencari sepatu basket. Maklum saja, Arki memakai sepatu ukuran 47,5 yang cukup jarang ditemui di Indonesia.

"Saya sempat susah mencari sepatu ukuran besar yang biasa saya pakai di Indonesia. Terpaksa beli di luar kalau lagi turnamen," ujar Arki kepada wartawan di Jakarta pekan lalu.

Untungnya seiring berjalannya waktu, Arki sudah tidak lagi kesulitan mendapatkan sepatu basket yang sesuai dengan ukurannya di Indonesia.

"Sekarang di Indonesia sudah banyak yang jual ukuran besar. Salah satunya di Hoops ini yang menyediakan sepatu berukuran besar," kata Arki sewaktu ditemui di pembukaan gerai ke-10 toko perperlengkapan olahraga bola basket Hoops Indonesia di Senayan City.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AERhM8

No comments:

Post a Comment