Pages

Friday, November 30, 2018

NBA: Dibantai Rockets, Spurs Kalah Telak Lagi

Liputan6.com, Jakarta San Antonio Spurs sedang bernasib buruk pekan ini. Tim asuhan Gregg Popovich itu kembali menelan kekalahan memalukan di NBA. Setelah dari Minnesota Timberwolves, Spurs kali ini dibantai Houston Rockets 105-136.

Bagi Rockets, kemenangan ini mengakhiri empat kekalahan beruntun di NBA. Sedangkan Spurs, ini menjadi dua kekalahan beruntun dengan selisih besar di NBA

Bertanding di AT&T Center, Sabtu (1/12/2018) pagi WIB, Spurs sebenarnya sempat  memberikan perlawanan bagi Rockets di kuarter pertama. Spurs unggul dua angka di pertengahan kuarter pertama.

Sayangnya memasuki penghujung kuarter pertama, permainan Spurs memburuk. Rockets bisa menutup kuarter pertama dengan keunggulan telak, 39- 23.

Di kuarter dua, Spurs tak bisa bangkit. Margin keunggulan Rockets terus membesar. Saat jeda babak pertama, Rockets sudah unggul dengan selisih 23 poin.

Bukannya membaik, Spurs makin hancur di kuarter tiga. Rockets terus unggul dengan margin di atas 25 angka. Bahkan Rockets sempat unggul sampai 38 angka.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U145Fs

No comments:

Post a Comment