Pages

Friday, November 30, 2018

Final Liga 2: Suporter PSS Bakal Serbu Bogor

Jakarta Ribuan suporter setia PSS Sleman baik Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania dipastikan akan datang memenuhi Stadion Pakansari, Bogor, guna mendukung langsung final Liga 2 melawan Semen Padang, Senin (3/12/2018).

Sebelumnya, Puluhan ribu fan PSS Sleman larut dalam sukacita merayakan keberhasilan tim kesayangannya menumbangkan Kalteng Putra 2-0 pada leg kedua semifinal di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/2018). Kemenangan yang sekaligus membuat PSS kembali berlaga di kasta tertinggi setelah 11 tahun berkutat di Liga 2.

BCS dan Slemania memastikan anggotanya tetap akan menyerbu Bogor demi bisa mendukung langsung perjuangan anak buah Seto Nurdiyantoro. Sekaligus ingin menjadi saksi bagi para punggawa Laskar Sembada mengangkat trofi.

Jarak Sleman ke Bogor relatif lebih dekat karena menggunakan jalur darat, dibandingkan dari Padang yang berada di luar pulau tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi PSS.

"Jumlah sebanyak-banyaknya BCS akan datang ke Bogor mendukung PSS di final besok. Rata-rata setiap kami away day sekitar seribuan orang. Mungkin nanti bisa lebih. Apalagi ini laga final tentu sangat prestise dan banyak teman-teman yang ingin menjadi saksi sejarah," kata pentolan BCS, Zulfikar, Jumat (30/11/2018).

Berita video vlog Bola.com kali ini ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menemui tim Indonesia, Bigetron, di ajang bergengsi PUBG Mobile Star Challenge 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SlphnI

No comments:

Post a Comment