Pages

Thursday, February 28, 2019

Jadwal Piala Presiden 2019: Laga Pembuka, Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 segera digulirkan. Partai pembuka mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan PS Tira-Persikabo. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Direncanakan, pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar ini, akan dihadiri Presiden Joko Widodo yang akan membuka turnamen pramusim ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"InsyaAllah, Presiden Jokowi hadir. Saya sempat menanyakan hal tersebut ke protokoler Istana. Insya Allah beliau hadir sekaligus membuka Piala Presiden. Harapannya seperti itu," ujar Ratu Tisha, usai RUPS Luar Biasa PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus mematangkan persiapan. Mulai dari performa, fisik serta pola permainan.

"Persiapan terus berlanjut setiap hari. Pemain berlatih sangat bagus dan bisa menjalankan instruksi dari kami," ujar pelatih Montenegro tersebut seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Persib Bandung tergabung di Grup A bersama Perserui Serui, PS Tira-Persikabo serta tim kuat dari Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Laga pembuka ini akan disiarkan langsung secara ekslusif oleh Indosiar.

Berikut Jadwal Laga Pembuka Piala Presiden 2019:

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Grup A

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Sabtu, 2 Maret 2019

16.00 WIB, Persib Bandung vs Tira-Persikabo

19.00 WIB, Perseru Serui vs Persebaya Surabaya

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2tJVtab

No comments:

Post a Comment