Pages

Saturday, March 30, 2019

Hasegawa Sebut ONE: A New Era Duel Terpenting Kariernya

Liputan6.com, Tokyo - Ken Hasegawa pernah merasakan sengatan mematikan dari Aung La N Sang. Juni 2018, Hasegawa harus menyerah TKO saat duel lawan Aung La di ajang ONE Championship di Myanmar.

Meski begitu, ketika itu, petarung asal Jepang ini tampil cukup merepotkan Aung La. Tak heran duel mereka saat itu, sering disebut-sebut sebagai "epic battle" di arena ONE Championship.

Kini, kesempatan untuk membalas kekalahan itu datang kepada Hasegawa. Minggu (31/3), dia akan kembali menantang Aung La, yang bergelar juara dunia ONE Championship kelas middleweight di ONE: A New Era, yang akan digelar "rumah" Hasegawa, di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang.

Artinya, jika bisa mengalahkan Aung La, Hasegawa, 32 tahun, tidak hanya akan bisa membalaskan dendamnya. Melainkan juga akan bergelar juara dunia baru untuk kelas middleweight ONE Championship.

Wajar, Hasegawa pun sangat antusias menyambut duel ini. "Pertarungan ulang ini sangat penting untuk karier saya. Saya akan melakukan segalanya untuk jadi yang terbaik di duel ini," Hasegawa, yang punya rekor 15 kemenangan dari 19 duel itu menegaskan.

Engelen Siap Kibarkan Merah Putih di One: A New Era

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TLNBzs

No comments:

Post a Comment