Pages

Saturday, March 30, 2019

Karnaval SCTV Berlangsung Meriah di Bojonegoro selama 2 Hari

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV adalah kegiatan yang digelar stasiun televisi kesayangan Anda. Dan, akhir pekan ini acara on air dan off air ini digelar di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Acara Karnaval SCTV berpusat di Alun-Alun Bojonegoro dengan mengusung konsep bertabur bintang, SCTV juga menghadirkan sederet artis top Tanah Air, mulai Sabtu, 30 Maret 2019 hingga Minggu, 31 Maret 2019.

SCTV menyiarkan panggung musik Karnaval SCTV secara live pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB. Di panggung ini hadir Kangen Band, Lilis, Fitri, Zega, Hijau Daun, dan J Rocks.

Sementara pada Minggu pagi tadi, di panggung yang sama hadir salah satu magician Indonesia, Oge Arthemeus bersama dengan bintang lainnya yakni Jihan Audy, Bian Gindas, dan D'Masiv. Acara ini berlangsung pada pukul 07.00 WIB.

Sementara Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Youbi Sister feat Ghea Youbi, dan Rizky Febian akan menghibur di Minggu sore pukul 15.00 WIB. Para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama dengan Rafathar, dan Yuki Katoakan memandu Karnaval SCTV dari Sabtu hingga Minggu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2YzTZh0

No comments:

Post a Comment