Pages

Saturday, March 30, 2019

ONE A New Era: Menanti Debut Dua Petarung AS

Liputan6.com, Tokyo - Ada yang berbeda di ajang ONE Championship yang akan digelar di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang, Minggu (31/3/2019). Bukan hanya lantaran inj akan jadi pertama kalinya One Championship menggelar ajang di Jepang, melainkan juga karena kehadiram dua petarung asal Amerika Serikat (AS) di ajang yang diberi tajuk ONE: A New Era ini.

Eddie Alvarez dan Demetrious Jhonson akan berdebut di One Championship. Alvarez akan berhadapan dengan Timofey Nastyukhin (Rusia) di kelas lightweight Sedangkan Johnson akan menghadapi petarung tuan rumah Yuya Wakamatsu di kelas flyweight.

Kehadiran Alvarez dan Johnson tentu saja menarik pehatian banyak pihak. Sebelum bergabung One Championship keduanya sudah lama malang-melintang di arena mixed martial arts (mma) terutama UFC.

Bahkan, keduanya pernah bergelar juara di UFC. Alvarez pernah menyandang juara kelas lighweight. Sedangkan Johnson pernah bergelar juara flyweight.

Alvarez sendiri mengaku sangat antusias menghadapi duel pertamanya di ONE Championship ini. Dia pun percaya diri bisa mengalahkan sang lawan.

"Saya menginginkan lawan terberat dan saya mendapatkannya," ujar Alvarez, yang juga pernah berhadapan dengan Connor McGregor. " Saya sudah berlatih keras untuk duel ini. Saya siap tempur."

Engelen Siap Kibarkan Merah Putih di One: A New Era

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UnlY4c

No comments:

Post a Comment