Pages

Monday, April 1, 2019

3 Jebolan Akademi Liverpool yang Sukses di Klub Lain

Suso bergabung dengan akademi Liverpool pada 2010 meski diminati Real Madrid dan Barcelona sebelum menembus tim utama pada musim 2012/13 di mana ia membuat 20 penampilan dan mencatatkan satu assist.

Pemain Spanyol itu menghabiskan musim 2013/14 dengan status pinjaman di Almeria dengan mencetak tiga gol dan membuat sembilan assist. Namun, ia hanya membuat satu penampilan untuk The Reds setelah kembali dari masa peminjaman dan mencetak satu-satunya gol untuk klub dalam pertandingan itu.

Suso bergabung dengan AC Milan pada Januari 2015 dengan biaya hanya 1,3 juta euro. Dia awalnya kesulitan menembus tim utama Milan dan menghabiskan paruh kedua musim 2015/16 dengan status pinjaman di Genoa dengan mencetak enam gol dan membuat dua assist dalam 19 penampilan.

Sejak awal musim 2016/17, pemain Spanyol itu menjadi pemain penting bagi Milan dan sudah bermain dalam 126 pertandingan untuk raksasa Serie A itu dengan mengumpulkan 21 gol dan 33 assist.

Penampilan pemain berusia 25 tahun itu untuk Milan juga membuatnya dipanggil ke tim nasional dan sejauh ini ia sudah tampil dua kali untuk Spanyol.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UcH9qn

No comments:

Post a Comment