Pages

Tuesday, April 2, 2019

Cagliari Vs Juventus: Allegri Belum Mau Istirahatkan Moise Kean

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menantang tuan rumah, Cagliari di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengatakan, Moise Kean bakal tampil di pertandingan tersebut.

"Kean dalam kondisi baik dan Cagliari akan menjadi tes bagus untuk perkembangannya," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Kean tengah mendapat sorotan publik setelah tampil apik di skuat utama Juventus. Di usianya yang masih 19 tahun, Kean telah mencetak tiga gol dari lima penampilan di Liga Italia musim ini.

Tak ayal, banyak yang memprediksi Kean akan menjelma sebagai bintang baru Juventus di masa depan. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Bagi Allegri, Kean memang punya kualitas. Namun ia harus tetap terus bermain lebih baik.

"Tentu saja, dia harus belajar bagaimana mencerna saat naik dan turun dalam sepak bola dan terus menjadi lebih baik," kata Allegri.

Berita video Juventus menang 4-1 atas Udinese di Serie A 2018-2019 tetapi bukan karena peran Cristiano Ronaldo melainkan striker 19 tahun, Moise Bioty Kean.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I4Bf3n

No comments:

Post a Comment