Pages

Monday, April 1, 2019

Kunci Keberhasilan Solskjaer di MU

Liputan6.com, Jakarta Mantan penjaga gawang Manchester United (MU), Ben Foster memberikan analisa atas kesuksesan Manchester United di akhir-akhir ini. Menurutnya Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat para pemain bahagia.

Di paruh pertama musim 2018/2019 ini MU bisa dikatakan tampil dengan kurang optimal. Mereka terlempar dari empat besar dengan selisih jarak yang cukup besar, sehingga Jose Mourinho harus dipecat manajemen MU pada bulan Desember kemarin. 

Solskjaer yang ditunjuk sebagai pengganti Mourinho mampu membuat Setan Merah memangkas jarak dengan para pesaing mereka. Setan Merah kini berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL, kalah selisih gol saja dari Tottenham Hotspur di peringkat 3.

Foster menilai bahwa apiknya performa MU saat ini tidak terlepas dari sosok Solskjaer yang berada di belakang layar. "Ketika saya bermain untuknya [Solskjaer] di tim cadangan, dia benar-benar brillian," buka Foster kepada situs resmi Manchester United.

Foster percaya bahwa apiknya performa Manchester United dalam tiga bulan terakhir karena Solskjaer sukses membuat para pemain MU merasa bahagia sehingga mereka bisa tampil optimal.

"Semua orang sangat suka bermain untuknya. Ketika dilatih dia, para pemain berlari di lapangan dengan senyuman dan mereka berlari dengan ringan di atas lapangan."

"Dia adalah pria yang sangat hebat dan saya yakin para pemainnya sangat menikmati bermain di bawah arahannya."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HS5Dig

No comments:

Post a Comment