Pages

Tuesday, April 30, 2019

Liga Champions: Drama VAR Bikin Jantung Gelandang Spurs Hampir Copot

Liputan6.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama mengaku sudah siap untuk menghadapi Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Namun sebelum itu, Wanyama berbagi cerita soal pertandingan di Etihad Stadium, saat Tottenham Hotspur menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions. Di laga itu, Spurs kalah 3-4 tapi mereka lolos ke semifinal dengan agregat 4-4 berkat keunggulan gol tandang.

Laga itu juga diwarnai dengan drama VAR. Pertama saat gol menentukan Fernando Llorente, yang terlihat cenderung menyentuh bola tetapi VAR mensahkannya.

Kemudian, drama VAR pun berlanjut. Gol Raheem Sterling di masa injury-time yang dianulir VAR karena dianggap prosesnya berbau offside. Drama VAR yang kedua ini membuat jantung Wanyama hampir copot.

"Ketika VAR memeriksa gol (Streling) itu, saya sangat gugup. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir City sudah mencetak gol, saya berbaring di lapangan dan berpikir kami sudah tamat," katanya, dikutip dari Mirror.

"Tidak lama kemudian, saya bangun dan melihat ke atas, papan skor mengatakan: 'VAR, tidak ada gol.' Sejak saat itu, kami berjuang sampai akhir (di Liga Champions)," ujar gelandnag berusia 27 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VysGVO

No comments:

Post a Comment