Pages

Monday, April 29, 2019

Zidane Pastikan Varane Tetap Bertahan di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari rumor terkait masa depan Raphael Varane. Zidane berani menjamin bek Prancis itu akan bertahan di Santiago Bernabeu. 

Varane sendiri merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi tandem Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real, di mana berkat penampilan solidnya El Real berhasil memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Namun Varane belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah merasa sudah memenangkan semua trofi yang bisa ia raih bersama Real Madrid.

Varane kerap diberitakan akan berlabuh ke Inggris di musim depan. Ia disebut tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Dalam wawancaranya kepada Goal International, Zidane kembali membantah bahwa bek andalannya itu akan berlabuh ke Inggris di musim panas nanti.

Zidane berani memastikan bahwa Varane masih menjadi bagian dari skuat Los Blancos untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

"Poin positif yang kami dapatkan di akhir musim ini adalah Varane akan bertahan bersama kami," tukas Zidane seperti yang dikutip Goal International.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IP0I26

No comments:

Post a Comment