Pages

Monday, April 29, 2019

Wright Sebut Arsenal Tidak Layak Tampil di Liga Champions

Akan tetapi, Wright kemudian justru merasa tak yakin apakah Arsenal ini layak masuk Liga Champions musim depan. Sebab performa Mesut Ozil dkk masih amburadul.

Ia pun yakin jika performanya tidak dibenahi, lolos ke Liga Champions justru tak akan berfaedah bagi The Gunners. Sebab mereka malah akan jadi bulan-bulanan tim lain dan membuat malu para pendukungnya, termasuk dirinya.

"Tetapi kemudian saya mulai berpikir pada diri sendiri 'seberapa besar saya benar-benar ingin kita berada di dalamnya?' "Dengan cara tim bermain saat ini dan kurangnya uang yang harus dihabiskannya..."

"Ini mengkhawatirkan betapa memalukannya jika kita sampai di sana dan kita terus bermain seperti yang kita lakukan," cetus Wright.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video highlights Premier League 2018-2019 antara Leicester City melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 3-0 di King Power Stadium, Minggu (27/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V432Zt

No comments:

Post a Comment