Pages

Wednesday, May 1, 2019

3 Kemenangan Memukau Liverpool di Liga Champions Musim Ini

Jakarta Liverpool memang pantas tembus semifinal Liga Champions musim ini karena sudah tampil mengesankan di Liga Champions musim ini. Klub berjulukan The Reds ini menunjukkan produktivitas yang sangat tinggi dengan mengemas 21 gol sepanjang kompetisi.

Mereka juga hanya kebobolan sebanyak delapan kali musim ini di kompetisi tersebut. 

Setelah musim lalu kalah di final dengan skor 1-3 dari Real Madrid, kini peluang The Reds untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk kali keenam kembali terbuka. Terlebih sang juara bertahan Real Madrid sudah tersingkir lebih dahulu di babak 16 besar.

Liverpool mengamankan satu tiket ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Porto dalam keunggulan agregat 6-1. Pada 4 besar Liverpool akan berjumpa Barcelona, tim yang belum mengalami kekalahan di pentas Liga Champions musim ini.

Pada leg pertama Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Liverpool akan berganti menjamu sang rival di Anfield pekan berikutnya, pada 8 Mei. Tim yang lolos akan bertemu dengan pemenang antara Tottenham Hotspur melawan Ajax Amsterdam. Laga final akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019.

Liverpool berhasil membukukan beberapa kemenangan besar di Liga Champions pada musim ini. Berikut tiga pertandigan Liverpool yang berujung kemenangan besar di Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V5bCHs

No comments:

Post a Comment