Pages

Wednesday, May 1, 2019

5 Fakta Frankie de Jong, Bintang Ajax yang Musim Depan Jadi Milik Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Frenkie de Jong sukses membawa Ajax Amsterdam berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di laga pertama semifinal Liga Champions, di kandang lawan, Stadion Tottenham, Selasa (2/5).

Gol kemenangan Ajax memang dicetak oleh Donny van de Beek pada menit 15. Gol itu tercipta dari assist Hakim Ziyech. Namun, sosok yang paling dinilai sentral dalam laga pertandingan tim Ajax Amsterdam adalah Frankie De Jong. 

Frenkie De Jong dinilai sebagai gelandang muda potensial dan sangat berpengaruh dalam cara permainannya. Sudah banyak pelatih dan pemain-pemain senior yang mengomentari performa apik Frenkie De Jong sebagai gelandang cerdas yang mampu mengatur ritme permainan tim.

Kecepatan, kekuatan, visi, olah bola baik hingga penempatan posisi yang tepat membuat Frenkie de Jong adalah gambaran gelandang komplit yang dibutuhkan sepakbola modern dewasa ini. Ia pintar membawa gaya main lawan, tau apa yang harus dilakukan baik dengan bola maupun pergerakan tanpa bola.

Berikut lima fakta menarik Frankie de Jong bintang muda Ajax yang pindah ke Barcelona musim depan, Kamis (5/2/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XWap24

No comments:

Post a Comment