Pages

Wednesday, May 1, 2019

Iker Casillas Kena Serangan Jantung, Sara Carbonero Sempat Ketakutan

Liputan6.com, Porto - Kiper Porto, Iker Casillas mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama timnya pada Rabu (1/5/2019). Dia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit CUF Porto untuk mendapat tindakan.

Untungnya, nasib baik masih menghampiri Iker Casillas. Mantan kiper Barcelona itu mendapat penanganan yang tepat dan kondisinya terus membaik.

Kiper berusia 37 tahun itu memberikan kabar terbarunya melalui akun Twitter pribadinya. Casillas menegaskan, dirinya sudah membaik usai mendapat serangan jantung.

"Segalanya di bawah kendali di sini, sangat menakutkan tapi saya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan-pesan anda dan dukungan anda," cuitnya.

Kondisi Casillas ini sempat membuat istri cantiknya, Sara Carbonero ketakutan. Namun dia bersyukur sang suami masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup.

"Syukur (Casillas baik-baik saja). Semua sempat ketakutan. Terima kasih banyak atas semua ungkapan kasih sayang dan perhatiannya," tulis Sara Carbonero dalam unggahan itu.

"Seperti yang dikatakan teman baik saya hari ini, 'hidup terkadang punya cara aneh untuk mengingatkan kita agar mensyukuri setiap waktu'," tulis Carbonero, istri Iker Casillas tersebut, melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UVaFfU

No comments:

Post a Comment