Pages

Wednesday, May 1, 2019

Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai Pembeli Rahasia Bugatti La Voiture Noire

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo adalah salah satu kolektor mobil mewah. Sudah bukan rahasia lagi, bintang Juventus itu merupakan pecinta Bugatti.

Tahun lalu, Cristiano Ronaldo membeli Bugatti Chiron. Untuk membawa mobil itu ke garasinya, Ronaldo mengeluarkan 2,15 juta pound atau sekitar Rp 40 miliar.

Bugatti Chiron terpakir manis digaris Ronaldo bersama koleksi mobil mewah Ronaldo lainnya, seperti Aston Martin, Lamborghini, dan Rolly Royce Phantom. Namun, kabar terbaru menyebutkan CR7 membeli mobil paling mewah

Mobil itu adalah Bugatti La Voiture Noire, yang baru dipamerkan dalam acara Geneva Motor Show, Maret lalu. Mobil buatan pabrikan Prancis itu hanya akan dirilis satu unit di seluruh dunia, dan kabarnya diperuntukkan untuk para kolektor Bugatti.

Seperti dilansir AS, Rabu (1/3/2019), pembeli mobil itu adalah Cristiano Ronaldo. Tapi, perusahaan mobil itu tetap bungkam dan masih merahasiakan siapa pembeli mobil itu. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VInGh6

No comments:

Post a Comment