Pages

Friday, May 31, 2019

Demi Menonton Final Liga Champions, Suporter Liverpool Rela Habiskan Hampir Rp 1 Miliar

Harga tiket pesawat dan tarif hotel memang membuat suporter gigit jari. Mereka merasa turis-turis umum lebih beruntung karena merencanakan perjalanan jauh sebelum semifinal Liga Champions.

Mereka yang menempuh perjalanan dari London/Liverpool, harus mengeluarkan kocek tebal. Pasalnya, harga tiket penerbangan langsung dari London ke Madrid mencapai 1.000 pound atau Rp 17,9 juta. Fan yang beruntung bisa mendapatkan tiket 98 pound pada Jumat (31/5/2019) pagi. 

Saat ini, hampir setiap kamar hotel terjual habis. Mereka bahkan nekat tidur di trotoar atau memakai tenda. Pemerintah Madrid saat ini bekerja keras untuk melakukan pengamanan. 

Sekitar 4.700 petugas diterjunkan setiap hari. Selain itu, polisi juga mengawasi setiap sudut kota Madrid dengan bantuan drone.

Untuk final Liga Champons 2018-19, UEFA hanya mengalokasikan 32.000 tiket untuk suporter Liverpool dan Tottenham Hotspur, dari total kapasitas stadion 67.829 orang.

Sumber: Daily Mail

Berita video pengamanan super ketat akan dilakukan pihak kepolisian untuk Kota Madrid, Spanyol, yang berpeluang bisa menakutkan saat Final Liga Champions 2018-2019, Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Z1NumG

No comments:

Post a Comment