Pages

Friday, May 31, 2019

Jadwal Shopee Liga 1 Usai Idul Fitri: PSM Makassar Vs Persipura Jayapura

Liputan6.com, Makassar - Shopee Liga 1 2019 rehat sejenak untuk Idul Fitri dan baru akan kembali pada Jumat (14/6/2019) Pada pekan keempat, sejumlah laga seru pun siap dipertandingkan.

Ada dua laga Shopee Liga 1 pada pekan keempat, setidaknya yang paling penyedot perhatian. Pertama adalah laga PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Stadion Mattoangin, Makassar.

Bukan rahasia lagi jika kedua tim merupakan nama besar di pentas sepak bola nasional. Laga di Makassar nanti pun diprediksi akan berlangsung seru.

Bagi Pelatih Persipura, Luciano Leandro, laga ini merupakan nostalgia. Pasalnya, Luciano merupakan salah satu mantan pemain Juku Eja -julukan PSM.

Di sisi PSM,  mereka sedang butuh poin penuh demi menempel Madura United di puncak klasemen. Dari tiga laga awal, PSM berhasil mengoleksi poin sempurna, 9.

Selain laga PSM Makassar vs Persipura, laga Persebaya Surabaya vs Barito juga layak ditunggu. Persebaya masih penasaran lantaran belum pernah menang hingga pekan ketiga.

Berikut jadwal Shopee Liga 1 pekan depan.

Berita video highlights Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 0-0, Rabu (29/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Kia9XJ

No comments:

Post a Comment