Pages

Monday, May 27, 2019

Gagal Rebut Copa del Rey, Para Pemain Senior Barcelona Rapat di Bus

Liputan6.com, Jakarta Barcelona gagal merebut Copa del Rey 2018/19 setelah kalah 1-2 dari Valencia pada babak final yang berlangsung di Estadio Benito Villamarín, Sabtu (25/5/2019). Hasil ini menjadi pukulan telak bagi para pemain yang musim ini juga gagal merebut trofi Liga Champions. 

Valencia unggul lewat gol yang dicetak oleh Kevin Gameira pada menit ke-21 dan Rodrigo menit ke-33. Sedangkan gol balasan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-73. 

Tidak hanya suporter yang kecewa dengan hasil ini. Para pemain Barcelona juga merasakan hal yang sama. Mereka pun berusaha mencari tahu apa yang menjadi penyebab kekalahan tersebut. 

Seperti dilansir AS, sejumlah pemain senior termasuk, Lionel Messi, Gerard Pique, dan Luis Suarez segera menggelar rapat dadakan menyikapi kegagalan ini. Pertemuan berlangsung di dalam bus yang membawa para pemain tim asal Catalunya itu menuju bandara usai laga. 

Menurut sumber, perbincangan berlangsung alot. Adu argumen di antara pemain juga mewarnai pertemuan itu. Bahkan saat bus sudah tiba di bandara dan pelatih serta pemain lainnya turun, rapat belum juga usai. Rombongan terpaksa menunggu 10 menit sebelum seluruh rombongan akhirnya menaiki bus yang mengangkut mereka menuju pesawat. 

Belum diketahui isi pertemuan dadakan tersebut. Menurut AS, rapat dipimpin oleh Messi. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VNwWg1

No comments:

Post a Comment