Pages

Thursday, May 2, 2019

Lagu Baru Denias Masuk Album Kompilasi Ramadan 2019 Nagaswara

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, penyanyi muda Denias merilis single religi bertajuk “Hijrah Hati” ciptaan Andi ‘Merati’. Sebelumnya, Denias dikenal sejak menyanyikan ulang single “Undangan Mantan” milik Siti Badriah.

Single “Hijrah Hati” merupakan salah satu lagu di album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019 yang diluncurkan oleh Nagaswara. Pada album tersebut terdapat lagu-lagu yang dinyanyikan 14 artis termasuk Denias.

“Senang bisa kembali merilis single baru dengan tema religi berjudul ‘Hijrah Hati’ yang diciptakan oleh Andi Merpati," katanya saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, pada Selasa (30/4/2019).

"Buat aku, lagu ini adalah sebagai bahan pembelajaran secara pribadi agar bisa instropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Apalagi mau menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” lanjut Denias.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2GK3SAs

No comments:

Post a Comment