Pages

Sunday, May 26, 2019

Lukaku akan Pergi, MU Incar Striker Muda Brasil

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kemungkinan akan mendepak striker Romelu Lukaku musim panas nanti. Setan Merah kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Lukaku musim depan.

Kinerja Lukaku di MU kurang memuaskan sejak dibeli dari Everton. Setan Merah menginginkan 66 juta pound dari penjualan pemain asal Belgia tersebut. 

Konon MU akan melepas Lukaku ke Inter Milan. Chairman MU Ed Woodward akan segera bertemu dengan dua petinggi Inter Milan Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio untuk membahas kepindahan Lukaku dalam waktu dekat.

Kandidat utama pengganti Lukaku di MU adalah striker Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Selain Lewandowski, MU rupanya juga membidik striker lain di musim panas nanti.

Seperti diberitakan Globoesporte, MU tertarik dengan penyerang muda Brasil Pedro dari Fluminense. MU sudah membuka pembicaraan dengan pihak Fluminense.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JEoCxB

No comments:

Post a Comment