Pages

Friday, May 3, 2019

MU Bisa Bidik 3 Pemain Ini dengan Gratis

Jakarta - Peluang Manchester United (MU) untuk bisa finis empat besar Premier League amat tipis. Hal itu tidak terlepas dari hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan silam.

Setan Merah sejatinya punya peluang yang bagus untuk menggeser Arsenal di klasemen sementara Premier League. Namun, blunder David De Gea membuat United terancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Salah satu solusi untuk menyelesaikan masalah di kubu Setan Merah ada di musim panas. Mereka harus mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, apabila tidak berlaga Liga Champions, MU akan kesulitan untuk menarik pemain berkualitas. Selain itu, United sudah banyak berinvestasi di bursa transfer sebelumnya dan kebanyakan para pemain mahal itu gagal tampil bagus di klub.

Oleh karena itu, klub perlu memikirkan kembali strategi perekrutan pemain mereka di bursa transfer mendatang. Mungkin mereka juga bisa mempertimbangkan untuk merekrut pemain gratis.

Ada beberapa pemain top yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Beberapa dari mereka bisa dipertimbangkan oleh Setan Merah. Berikut ini tiga pemain gratis yang bisa direkrut MU seperti dilansir Sportskeeda.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Lirge0

No comments:

Post a Comment