Pages

Wednesday, May 1, 2019

Persib Dapat Kabar Bagus dari Esteban Vizcarra

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar bagus dari Esteban Vizcarra. Dokter tim Persib M Rafi Ghani mengatakan proses pemulihan Vizcarra berjalan dengan baik.

Menurut dia, gelandang Persib berdarah Argentina itu sudah tidak lagi merasakan nyeri pada lutut kanannya dalam beberapa hari ke terakhir. Karena itu, Rafi mulai mengizinkan Vizcarra untuk berlatih secara perlahan di lapangan bersama tim.

"Alhamdulillah semua berjalan baik. Dia (Vizcarra) sudah tidak ada keluhan nyeri kalau sprint (berlari). Tapi, dia masih dalam tahap pemulihan sampai benar-benar pulih," kara Rafi di Bandung, Rabu (1/5/2019), seperti dikutip dari laman Persib.

Untuk itu, Rafi pun berharap proses pemulihan pemilik nomor punggung 9 di Persib itu bisa berjalan sesuai rencana. "Ya kita pastinya berharap Vizcarra bisa segera sembuh dan beraksi lagi di pertandingan. Kita akan terus pantau perkembangannya,” paparnya.

Berita video Persib Bandung memperkenalkan pemain baru mereka Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LjORej

No comments:

Post a Comment