Pages

Sunday, May 26, 2019

Prediksi PSIS vs Persija: Ancaman Macan Kemayoran

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Mahesa Jenar, sebutan PSIS, mewaspadai kekuatan tim lawan.

Di laga ini, pelatih PSIS, Jafri Sastra meminta anak asuhnya tidak hanya fokus kepada striker Persija, Marko Simic. Sebab, selain Simic, Macan Kemayoran, sebutan Persija, punya banyak pemain yang berbahaya.

"Persija jelas semakin matang karena tidak banyak perubahan, termasuk di lini tengah. Mereka masih punya Rohid Chand, Ramdani Lestaluhu dan sekarang ditambah Bruno Matos," ujar Jafri, dikutip dari Bola.com.

Persija, kata Jafri, merupakan tim yang merepotkan untuk PSIS. Dalam dua pertemuan terakhir, PSIS Semarang bertekuk lutut dari Macan Kemayoran di Liga 1 2018. Dua kali bermain di tempat yang sama yakni Stadion Sultan Agung, Bantul, PSIS menyerah 1-4 dan 0-1 dari Persija yang saat itu dibesut Stefano Cugurra.

Namun untuk kali ini, Mahesa Jenar pantang kalah lagi. PSIS sudah siap tempur melawan Macan Kemayoran hingga tetes darah terakhir.

"Mudah-mudahan sampai menjelang pertandingan tidak ada yang menggangu persiapan kami. Setiap pertandingan tidak ada yang mudah, bagi kami harus lebih bekerja keras lagi. Soal hasil (melawan Persija) kami serahkan kepada Tuhan," ujar Jafri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JB2fJi

No comments:

Post a Comment